Cara Aman Selingkuh

selingkuhMendengar kata “SELINGKUH” apa yang ada dibenak Anda? Kebanyakan orang tidak suka diselingkuhin. Tapi kenyataan berkata lain malah “SELINGKUH” itu kerep sekali terjadi dalam kehidupan. Ada Banyak hal yang membuat seseorang untuk selingkuh, sebut saja karena lingkungan kerjaan, jenuh dengan pasangan, ingin suasana baru, ikut tren masa kini, dan masih banyak penyebab penyebab lainya.

Sebelum melanjutkan “Cara Aman Selingkuh” coba untuk jujur, baik cowok atau cewek punya selingkuhan (tidak terkecuali Anda) atau setidaknya Anda pernah atau sudah kepikirkan mau selingkuh, jika hal itu adalah benar! Agar tidak glabakan dalam menjalain hubungan gelap, ada baiknya Anda menjiplak (copy/tiru/(atau apa lagi deh sebutannya), cara cara aman untuk menjalanin hubungan selingkuh. Upss… tapi saya disini bukan menyarankan Anda untuk selingkuh ya..:). Oke langsung saja ke-TKP,…!!

  • Jangan masukkan nama dia ke dalam HP Begitu kamu punya selingkuhan,cukup dihapalin saja nomor Selingkuhan. Jika tidak bisa menghapalkan nomor (karena selingkuhan sudah terlalu banyak) mungkin alternativenya adalah coba ganti nama selingkuhanmu dengan nama teman kita (misal kalo lo cowok, kasih nama temen cowok, tapi kalo lo cewek kasih nama temen cewek juga biar si dia nggak curiga)
  • Sebisa mingkin hindari yang namanya SMS, walaupun ada sms masuk usahakan langsung hapus dari si-Dia.
  • Ketika menerima telepon dari Selingkuhan usahkan tidak Panik, rileks saja. Terutama ketika anda Sedang berduan dengan Pacar Anda.
  • Hal yang terpenting adalah JUJUR pada SELINGKUHAN kalo Anda  sudah punya PACAR atau SUMAI/ISTRI. Kalo dia nggak mau menerima keadaan Anda sudah tidak single lagi, ya sudah tidak jadi masalah berarti dia ngga mau jadi selingkuhan Anda.
  • Jangan selingkuhan sama yang Dia kenal juga Ini perlu, pasalnya kalo ternyata pacar dan selingkuhan pernah kenal, selingkuhan kita pasti punya beban tersendiri, selingkuhan merasa bersalah karna telah merebut pacarnya.
  • Punya SIM CARD lebih dari satu, ahayy… akalo ini sih gampang, mumpung kartu perdana ngga mahal, ngga ada salahnya kamu punya nomor lebih dari satu. Kalo perlu HP juga dua, yg satu khusus untuk pacar yg satunya lagi khusus utk selingkuhan. Apalagi hp sekarang sudah bisa menampung lebih dari satu sim card,asyikk (gk repot untuk bawa banyak hp)
  • Jangan terlalu mengenal keluarganya Bukan apa-apa kalo kamu sudah mengenal keluarga dan temannya, ngga menutup kemungkinan teman atau saudaranya kenal sama Pacar/Suami/Istri Anda/Demikian Sebaliknya (intinya cuman kedua belah pihak saja yang tahu).
  • Prioritas pertama tetap pacar lho!! Biar punya selingkuhan, pacar tetap yg utama lho, jangan sampe hubungan yg kalian lebih dulu dan lebih lama buyar karna selingkuhan, apalagi kalo selingkuhan cuma untuk happy happy saja. hehee..!!
  • Jangan pernah hangout di tempat yang sama,   Hal ini sangat penting. Karena hak itu akan menjadi masalah besar, karena kemungkinan besar orang disana sudah mengenal Anda//Selingkuhan Anda
  • Kasih kode ke dia Begitu kita mau berdekatan dengan pacar, baiknya segera sms selingkuhan agar tidak sms atau telepon Anda, dengan begitu kita tidak harus bingung dan dia (selingkuhan) pun juga ngerti kenapa kita ngga bisa jawab telfon dan smsnya.
  • Punya panggilan “SAYANG” yang sama juga terhadap selingkuhan anda. Hal ini menghindari salah sebut nama (human eror, sapa tau kecolongan, wkwkwkwww…)
  • Jangan menyimpan photo-photo selingkuhan di HP Yg pasti kalo ketahuan sama pacar, ini bisa jadi bukti otentik perselingkuhan kamu.
  • Jangan berubah sikap pada pacar/istri/suami biasanya, jangan berubah hal ini bertujuan untuk mengurangi/agar tidak memunculkan rasa curiga. Misal hal yang sangat ringan, usahakan makan bersama seklaipun anda sudah makan sama selingkuhan Anda. (Ahummm lama lama jadi gendut juga ya..!)
  • Sekian, Silahkan Lanjutkan Hubungan Gelap Anda, hati hati melangkah!! Upsss…!!

Selingkuh itu memang asyik dan mungkin membahagiakan tapi saran dari admin jagan selingkuh terlalu dalam, apalagi kalau sampai ketahuan sama pacar/istri/suami hal ini akan menjadi beban terberat dalam hidup Anda. Ingat ada pepatah yang mengatakan “Sepandai pandai tupai melompat, sekali sekali ajan jatuh”, jagan sampai hal itu terjadi pada Anda, Selingkuh saja dalam batas wajar, sekalipun ketahuan jadi tidak terlalu SAKIT.  hehehee…!!! happy selingkuh..!!! | Sumber : Berbagai Sumber/Admin


Flag Counter